TAK KENAL MAKA KENALAN


                Hai gais! Sehat kelen? Sehat lah yah, abis heraya kok. Mudik, kumpul keluarga, dapat THR, dapat baju baru, dan bisa disebut bonus kalo kelen juga dapat “pacar baru” khusus lebaran, setelah itu statusnya ngambang lagi keik tai hanyut di sunge samping rumah kelen tu. Aku gak tau visi misiku nulis ini itu buat apa. Kupikir-pikir cuma buat ngisi blogku yang uda ngebangke karena gak pernah disentuh lagi. Iya pulak yakan?
                Hah jadi gini. Aku pengen ngasitau sedikit tentang aku biar kelen kenal, sayang, cinta, dan hidup bahagia bersamaku selamanya. Kalau mau Alhamdulillah, kalau gak mau ya gak apa-apa, kan masih ada baju yang lama *eh. Oke siapin catatan dan pulpen kelen, mana tau ada yg perlu dicatat. Go!!!
Nama                    :               Mira Puspita Sari. Terserah kelen mau panggil apa, kebanyakan sih yang lain pada manggil aku “MBAK MIR”. Tapi khusus buat kelen panggil “beb” aja biar akrab.
Kelahiran             :               Gadis Jawa-Padang Maniseee kelahiran Binjai, 13 Juli 199*. Gak penting umurku berapa, yang penting panggil beb aja.
Alamat                  :               Kembang perawan Binjai yang nyasar di Bogor demi ngerasain yang namanya “Dunia Kampus” di Kampus Diploma Institut Pertanian Bogor jurusan Akuntansi ’51. Alamat di Binjai tu dirumah, alamat di Bogor tu di kost.
Status                   :               Masih di tarek-ulur sama abangtu, macam layangan.
Hobi                   :               Main PS sampe joystick jebol, baca karena sok pintar, tidur, makan, buang air, ngirim sms mama lagi di bulan minta pulsa, gangguin abangtu, sayangin abangtu, cintain abangtu, diPHPin abangtu.
Cita-cita                :               Nginjakkan kaki ke luar angkasa, hidup sama abangtu, serumah sama Kevin Aprilio, bisa pegang rambut Keisuke Minami “Fear and Loathing In Las Vegas”, kaya raya, punya rumah mewah, selingkuhan dimana-mana *iso jin?
Zodiac                   :               Sebenernya aku pengen zodiakku bintang laut  keik Patrick Star Gendut, tapi karna gak ada pulak yasudahlah kepiting aja.
Ciri2 Pacar            :
a.       Pria / Laki-laki / Cowo / Abang2 / Man / Boy / Pokoknya punya hormon testosteron
b.      Makannya nasi minumnya air
c.       Dia bisa bayar mamak bapaknya, bukan dia yg dibayar mamak bapaknya *artinya uda bekerja*
d.      Deelel suka hati kelen
Sosmed                                :
1.       Twitter                 : @Mbakmirr
2.       Pin                          : *tanya lewat sosmed*

                Apalagi yang mau ditanya? Pokoknya aku dari keluarga baik2 dan bahagia. Aku gak bisa mendeskripsikan diri aku karena itu tergantung masing2 pribadi yang melihat dan menilaiku. Kalo ada lagi yang mau ditanya, tanya sama guru kelen sanaa.
                Wassalamualaikum… *kecup manja*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERUNTUKMU, AKU MENULIS INI

KAU TERUS BERLARI SEDANGKAN AKU LELAH MENCARI

NICHOL BILANG...